membersarkan dan mengencangkan payudara dengan filler breast dan collagen stimulaotr

Membesarkan dan Mengencangkan Payudara dengan Filler Breast dan Collagen Stimulator

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tubuh wanita adalah suatu keindahan. Setiap bentuk dan lekuknya memiliki pesona masing-masing hingga menjadi tolak ukur kepercayaan diri. Hal ini lantaran adanya perbedaan bentuk dan ukuran pada bagian tubuh wanita dan pria.

Salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi indikator kewanitaan adalah payudara. Payudara adalah kelenjar susu yang terdiri dari lapisan berbagai jenis jaringan, termasuk jaringan adiposa, kelenjar dan ikat. Jaringan ini memiliki reseptor hormon, sehingga sering terjadi fluktuasi ukuran payudara dan volume berdasarkan perubahan hormonal di tubuh.

Sama seperti rambut, payudara juga kerap diibaratkan sebagai mahkota wanita. Untuk itu, banyak wanita yang menginginkan bentuk payudara yang sempurna. Bentuk payudara yang ideal diidentikkan dengan ukurannya yang besar dan kencang.

Beragam cara dilakukan para wanita untuk mendapatkan bentuk payudara yang mereka inginkan. Salah satunya dengan cara Filler Breast dan Collagen Stimulator. Apa itu pembesaran dan pengencangan payudara dengan menggunakan treatment Filler Breast dan Collagen Stimulator?

Membesarkan Payudara dengan Filler Breast

membesarkan payudara dengan filler breast
Filler Breast merupakan prosedur untuk memperbesar payudara.

Biasanya, wanita akan melakukan operasi plastik dengan memasukkan implant ke sekitar payudara. Namun, hal itu tidak diperlukan lagi karena Anda cukup memperbesar payudara dengan Filler Breast.

Baca juga: Injeksi G-Spot (G-Shot) untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Filler Breast atau filler payudara hanya dilakukan dengan menggunakan obat bius lokal. Prosedur ini juga tidak membutuhkan perawatan inap dengan masa penyembuhan yang sebentar. Selain itu, teknik filler payudara memakan biaya yang lebih ekonomis dibandingkan dengan operasi plastik.

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Ukuran payudara yang besar bisa Anda dapatkan melalui prosedur Filler Breast ini. Daya tahan payudara yang besar usai Anda melakukan teknik ini adalah sekitar empat tahun.

Mengencangkan Payudara dengan Collagen Stimulator

mengencangkan payudara dengan collagen stimulator
Anda dapat mengencangkan payudara dengan collagen stimulator.

Sama seperti Filler Breast, teknik Collagen Stimulator juga bebas dari prosedur-prosedur bedah plastik. Collagen Stimulator hanya menggunakan suntikan yang berisi kolagen untuk mengencangkan payudara wanita.

Baca juga: Prosedur Labiaplasty untuk Bibir Vagina Longgar

Kolagen sendiri merupakan protein yang terdapat secara alami dalam tubuh, terutama di tulang, otot, kulit, dan tendon. Kolagen dapat diserap oleh tubuh yang berfungsi untuk membuat struktur tubuh lebih kuat dan tetap elastis.

Prosedur Collagen Stimulator juga tidak membutuhkan waktu lama dan tanpa memerlukan rawat inap. Masa penyembuhannya pun sangat singkat, namun hasil yang didapatkan dapat bertahan hingga empat tahun lamanya.


Disclaimer: “Hasil pengobatan mungkin tidak persis sama karena tergantung situasi dan kondisi pasien”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Online Gratis